Recent comments

  • Breaking News

    Pemuda Melayu Kapuas Hulu kembali Gelar Aksi Sosial, Kali Ini Berbagi Masker

    Ketua DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, S.Pd, saat membagikan masker kepada pengendara yang melintas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam rangka pencegahan transmisi lokal COVID-19, terutama di tempat keramaian seperti pasar dan tempat umum lainnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, membagikan 2000 (dua ribu) pcs masker, Minggu (17/5/2020) sore.
    Sekretaris DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, Saiful Bahri, S.Pd.I, saat membagikan masker kepada pedagang pasar juadah, Kedamin.
    Pembagian masker sebanyak dua ribu pcs tersebut dibagi menjadi dua tahap.

     Untuk tahap pertama (hari ini), dibagikan sebanyak 1000 pcs masker, dengan sasaran yakni kepada masyarakat setempat dan para pengguna jalan yang melintas di seputaran kantin Ramadan, Masjid Darussalam, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu.
    Wakil Ketua DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat membagikan masker kepada pedagang pasar juadah Kedamin.
    Sedangkan untuk pembagian seribu masker tahap kedua, rencananya akan dibagikan secara bersamaan dengan paket sembako.

    "Insyaallah untuk tahap kedua, akan dibagikan secara bersamaan dengan paket sembako sebanyak 1000 pcs," ujar Ketua DPD PFKPM atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, S.Pd, kepada uncak.com, Minggu malam.
    Para pengurus DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu.
    Menurut Hairuddin, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu itu, apa yang pihaknya lakukan tersebut, bertujuan untuk pencegahan transmisi lokal COVID-19 terutama di pasar atau tempat umum lainnya.
    Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan para pengurus DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, foto bersama.
    Kegiatan yang dilakukan tersebut, selain Ketua DPD PFKPM Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, S.Pd turun langsung dalam pembagian itu, juga didampingi oleh Sekretaris DPD PFKPM Kabupaten Kapuas Hulu, Saiful Bahri, S.Pd.I dan Wakil Ketua Wahyudi Hidayat, ST, yang juga merupakan anggota DPRD setempat, serta seluruh pengurus DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kegiatan yang dikawal oleh Sat Lantas Polres Kapuas Hulu dan Polsek setempat itu, berjalan aman, lancar dan kondusif. Dimana masyarakat setempat dan para pengguna jalan yang melintas sangat antusias menerima pemberian masker yang dibagikan oleh Pemuda Melayu Kapuas Hulu tersebut.

    Sebagaimana diketahui, Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu sudah beberapa kali menggelar aksi sosial selama Pandemi COVID-19, diantaranya pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas COVID-19 Kabupaten Kapuas Hulu, RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, Puskesmas Putussibau Selatan dan RS Semitau.

    Selain itu, juga penyemprotan desinfektan di wilayah Kelurahan Kedamin Hilir dan Kelurahan kedamin Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo