Recent comments

  • Breaking News

    Primalestari Group Bagikan 308 Paket Sembako di Kecamatan Silat Hilir

    Penyerahan bantuan sembako di Desa Seberu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - PT. Primanusa Mitra Serasi, yang merupakan anak perusahaan dari Primalestari Group, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, kembali berbagi kasih, yakni dengan memberikan bantuan paket sembako, Jumat (16/5/2020) kemarin.

    Bantuan paket sembako kali ini, dibagikan kepada warga masyarakat, yang terdampak COVID-19, di tiga Desa binaannya di Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Tiga Desa itu diantaranya yaitu Desa Rumbih, Desa Seberu dan Desa Bongkong.
    Penyerahan bantuan di Desa Rumbih.
    Sebelumnya, PT. Primanusa Mitra Serasi, juga telah memberikan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19, di dua desa di Kecamatan Silat Hulu, beberapa hari lalu.

    Hadir dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut, Region Controller (RC) Sejiram, Kartua Situmorang, Ketua Satgas COVID-19 Sejiram, Agus Priyanto, Bhabinkamtibmas Polsek setempat, Yoga, Babinsa, Tomi dan tiga Kepala Desa (Kades), yang masyarakatnya menerima bantuan.

    RC Sejiram, Kartua Situmorang mengatakan, total bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat di tiga Desa di Kecamatan Silat Hilir itu sebanyak 308 paket.

    "Total 308 paket sembako tersebut, dengan rincian 161 paket di desa Rumbih, 61 paket di Desa Bongkong dan 86 paket di Desa Seberu," terang Sitomorang, kepada uncak.com.
    Penyerahan bantuan di Desa Bongkong.
    Menurut Situmorang, pemberian bantuan paket sembako kepada warga masyarakat tersebut, merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

    "Dampak pandemik Covid-19 yang semakin meluas terhadap masyarakat, sehingga pihak perusahaan memang harus peduli terhadap kondisi tersebut. Dimana sesuai Surat Edaran Gubernur Kalbar no. 500/0925/ass, tentang penyaluran CSR perusahaan di Kalbar," ujar Situmorang.

    "Apa yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan ini, juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19," tambahnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kades Seberu, Suparto, Kades Bongkong, Hanafi dan Kades Rumbih, Aprianus Ipi, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Primalestari Group, yang telah peduli terhadap warga masyarakat, yang terdampak COVID-19, di Desa yang dipimpinnya masing-masing.

    "Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Primalestari Group, yang telah peduli terhadap warga masyarakat kami. Semoga Primalestari Group terus peduli terhadap warga masyarakat binaannya," ucap ketiga Kades tersebut. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo