Recent comments

  • Breaking News

    Tersedia Kuliner Nikmat dan Murah Meriah di Pondok Sinar Joyo Putussibau

    Pondok Sinar Joyo, Jalan A. Yani Putussibau, tersedia berbagai macam jenis makanan, dengan harga terjangkau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pondok Sinar Joyo, beralamat di Jalan A. Yani Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, tepatnya di depan Ani Ponsel, atau di samping warung kopi Menara Kopitiam.
    Suasana di Pondok Sinar Joyo, malam ini.
    Adalah lalapan asli Jawa Timur, yang menyediakan berbagai macam kuliner.
    Suasana pengunjung di Pondok Sinar Joyo.
    Dimana, mulai dari pertama kali dibuka, yakni sejak pukul 08.00 (Pagi) hingga pukul 04.00 WIB (Dinihari), tampak pengunjung berbondong-bondong, baik yang order (pesan) untuk dibungkus, maupun untuk makan di tempat.

    Pemilik Sinar Joyo, Sugiono mengatakan, menu andalan pada usahanya tersebut ialah Gulai kambing, sate kambing dan soto kambing, sebab merupakan menu yang paling diburu oleh pengunjung setiap harinya.
    Pemilik usaha kuliner Pondok Sinar Joyo, Sugiono atau yang akrab dikenal dengan nama Masno Sayur.
    Terkait omset kotor, ia memaparkan, berkisar sekitar Rp3,5 juta hingga Rp5 juta perhari.

    Sedangkan hasil bersihnya, berkisar sekitar Rp700 ribu hingga Rp1 juta perhari.

    Pada kesempatan tersebut, Sugiono juga menceritakan, terkait dirinya sebelumnya beberapa tahun lalu pernah sangat eksis dalam usahanya sebelum mengalami musibah kecelakaan mobil bersama keluarganya, hingga mengakibatkan istrinya kritis, sehingga ia terpaksa harus menghentikan usahanya dan meninggalkan Putussibau, dalam waktu yang cukup lama, untuk mengobati istrinya.

    Dikatakan Sugiono, sekitar empat tahun lalu, usaha miliknya tersebut sangat digemari masyarakat Kapuas Hulu. Namun karena peristiwa kecelakaan yang menimpanya, ia sempat vacum selama empat tahun terakhir. Sehingga baru delapan (8) bulan ini, usahanya baru dirintis kembali, dan mulai berkembang.

    "Saya berharap, usaha saya ini lancar seperti sebelumnya, meskipun saat ini memang cukup lancar, dan saya sangat bersyukur," ucapnya, ditemui langsung di tempat usahanya, Minggu (31/5/2020).

    Adapun menu yang tersedia di pondoknya tersebut, diantaranya yakni Sop Tulang Sapi, Gulai Kambing, Soto kambing, Asam Pedas Nila, Pecel Bebek, Pecel Ayam Kampung, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Telur, Bakso Sapi, Pecel Ayam, Ayam Bakar, Ayam Penyet, Bandang Presto, Pecel Lele, Soto Babat, Soto Ayam dan Capcay Jawa.

    Selain itu, tersedia pula minuman segar (dingin), hangat dan panas, baik es jeruk besar, jeruk kecil, Cappucino, White coffee, jahe susu, teh hangat, teh es, kopi hitam, kopi susu, jahe biasa, extra joss, extra joss susu dan lain sebagainya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo