Recent comments

  • Breaking News

    Turut Berduka, DPD Pemuda Melayu Kapuas Hulu Ucap Belasungkawa atas Meninggalnya Firman Muntaco

    Saiful Bahri, Sekretaris DPD PFKPM Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabar meninggalnya H. Firman Muntaco tentu sangat mengejutkan banyak pihak maupun kalangan, dimana beliau dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (13/5/2020) pukul 15.00 WIB, di RSUD dr Sudarso Pontianak, Kalbar.

    Selain mantan Bupati Melawi, H. Firman Muntaco juga merupakan tokoh Kalbar yang sudah cukup dikenal diberbagai kalangan dan pihak. Salah satunya beliau merupakan Ketua Umum DPP PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu).
    H. Firman Muntaco. (Almarhum)
    Mewakili seluruh pengurus DPD PFKPM Kapuas Hulu melalui Sekretaris DPD PFKPM Kapuas Hulu Saiful Bahri, menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya H. Firman Muntaco pada Rabu (13/5) kemarin sore.

    "DPD Pemuda Melayu Kapuas Hulu mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketum DPP PFKPM Kalbar, bapak H. Firman Muntaco, SH.,MH," ungkap Saiful kepada Uncak.com, Rabu.

    Beliau salah satu pejuang Marwah Melayu di Kalimantan Barat, terbukti beliau menjabat 2 (dua) periode sebagai Ketum  DPP PFKPM. Ini membuktikan bahwa beliau sangat dibutuhkan dalam khasanah budaya Melayu di Kalimantan barat baik dari segi karakter dan pola kepemimpinannya, jelasnya.

    "Semoga almarhum diterima di sisinya dan meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan", ucap Saiful singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan