Recent comments

  • Breaking News

    Kebersamaan dan Keakraban dengan Warga Bukti Kemanunggalan TNI

    Suasana keakraban antara warga dan TNI di lokasi TMMD Imbangan ke 108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau di Desa Sungai Abau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kebersamaan dan keharmonisan warga dan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau bukan hanya saat melakukan kegiatan sasaran fisik dan non fisik semata, namun, juga disaat sedang beristirahat.

    Hal tersebut menandakan bahwa begitu dekat dan menyatunya rakyat dan TNI.

    Dimana suasana yang begitu nyaman dan akrab ditunjukkan warga saat menikmati makan siang dengan satgas TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Psb.

    Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersaman antar prajurit Satgas dengan warga masyarakat sekitar.

    "Dengan kebersamaan dan keakraban ini, masyarakat Dusun Sungai Luar, Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu merasa senang, serta merasa TNI menjadi bagian dari keluarga mereka. Karena menurut warga setempat hal ini merupakan suatu momentum yang jarang terjadi dan tidak mudah dilupakan," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo