Recent comments

  • Breaking News

    Pisah Sambut Kapolsek Jongkong, Dendy Berharap Kerjasama Semua Unsur

    Suasana saat acara pisah sambut antara Kapolsek Jongkong yang baru dan yang lama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Jongkong, Kapuas Hulu, Kalbar, menggelar acara pisah sambut antara Kapolsek Jongkong yang baru dan yang lama, Senin (20/7/2020).

    Dalam acara itu, Ipda Dendy Arif Setiady (Kapolsek Jongkong yang baru), secara resmi menggantikan AKP Josni Barus (Kapolsek Jongkong yang lama).

    Acara yang bertempat di Mapolsek setempat itu, dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Ketua PPK dan Panwascam serta anggota Polsek setempat.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Jongkong yang baru Ipda Dendy Arif Setiady mengucapkan terimakasih kepada  para tamu undangan yang hadir.

    Dendy juga berharap kepada seluruh unsur, agar dapat bekerjasama  kedepannya dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diembannya itu.

    "Saya berharap, dalam menjalankan tugas dan amanah di wilayah hukum Polsek Jongkong ini, agar tercipta kerjasama yang baik antara unsur Forkompimcam, Instansi terkait serta semua tokoh dan masyarakat sehingga Sitkamtibmas tetap kondusif," harap Ipda Dendy.

    Sementara itu, Kapolsek Jongkong yang lama, AKP Josni Barus, juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Forkompimcam, masyarakat dan anggota Polsek Jongkong.

    "Meskipun saya bukan lagi Kapolsek Jongkong, tapi saya berharap agar tali silahturahmi tetap terjaga," ucap AKP Josni Barus. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo