Recent comments

  • Breaking News

    Resmi Direkomendasikan PDIP, Sis-Wahyu Siap Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

    Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (kiri) dan Wahyudi Hidayat (kanan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, untuk dijadikan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas Hulu, yang akan dilaksanakan Desember 2020 mendatang.

    Surat rekomendasi yang diberikan kepada Bapaslon tersebut diumumkan pada Jumat (17/7) kemarin.

    "Intinya kami (Sis - Wahyu) sangat berterimakasih kepada DPP PDIP atas kepercayaannya yang telah memberikan rekomendasi kepada kami, yang diumumkan kemarin," ujar Fransiskus Diaan, dihubungi uncak.com via WhatsApp, Sabtu (17/7).

    Dikatakan Fransiskus, setelah melalui proses yang sangat panjang, akhirnya DPP PDIP memutuskan pilihan kepada dirinya dan Wahyudi Hidayat (Wahyu).

    Pria yang akrab disapa Sis itu pun berharap kepada seluruh struktur Partai agar dapat bergerak maksimal sesuai perintah Ketua Umum Partai untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai, mulai dari  tingkat DPC, Ranting hingga Anak Ranting Partai.

    "Kami juga memohon doa dan dukungan semua pihak, khususnya warga Kabupaten Kapuas Hulu agar bisa berjuang bersama kami untuk mewujudkan Kapuas Hulu  HEBAT (Harmonis, Energik, Berdayasaing, Amanah dan Terampil)," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo