Recent comments

  • Breaking News

    Wujudkan Pembangunan Merata, Program TMMD Selaras dengan Pemda

    Suasana saat proses pembuatan jembatan pada program TMMD Kodim Putussibau di Desa Sungai Abau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau telah memasuki hari ke 17 (kemarin). Para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembukaan jalan sepanjang 7.245 meter di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (16/7)

    Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, di sela-sela penijauan kegiatan itu, merasa optimis jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-108 akan selesai tepat waktu.

    ”Saat mengecek langsung ke lokasi, terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan. Saya optimis, pembangunan jalan akan rampung tepat waktu,” ungkap Dandim.

    Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 108 Kodim 1206/Putussibau di Desa Sungai Abau, Prajurit TNI melalui pengerjaan fisik sedang melakukan pembukaan dan pembentukan jalan , penggalian parit, membuatan gorong-gorong dan pembuatan jembatan  termasuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengidamkan pembangunan.

    Pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke 108 Kodim 1206/Putussibau itu selaras dengan program pembangunan Pemerintah Daerah demi mewujudkan pembangunan merata dan sejahterakan masyarakat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo