Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis: Ajang Pilkada untuk Cari Pemimpin, Masyarakat Diharapkan Tidak Golput

    Cornelis, saat melakukan pertemuan dengan Bupati Kapuas Hulu dan unsur Forkopimda serta pihak terkait lainnya, di kantor Bupati setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI asal Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH, mengatakan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tujuannya adalah untuk mencari atau memilih pemimpin, yaitu pemimpin yang betul-betul paham dan mengerti tentang rakyat.

    "Demikian juga rakyat, jangan sampai masa bodo atau tidak mau ikut milih atau menjadi golput," kata Cornelis ditemui wartawan usai melakukan pertemuan dengan Bupati Kapuas Hulu dan unsur Forkopimda serta pihak terkait lainnya dalam resesnya, di kantor Bupati setempat, Jumat (14/8/2020).

    Menurut Cornelis, apabila dalam Pilkada mendatang masyarakat banyak yang golput, nanti ketika masyarakat ada masalah, namun Bupati terpilih tidak mau mengurus masalah yang dihadapi oleh masyarakat tersebut, maka jangan salahkan Bupati terpilih.

    "Jadi, masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam memilih pemimpin pada Pilkada mendatang. Karena kasihan kepada masyarakat itu sendiri apabila nanti Bupati juga masa bodo terhadap mereka. Sebab, negara sudah memberikan kesempatan dan hak kepada rakyat untuk menentukan atau memilih pemimpinnya di daerah," ungkap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo