Recent comments

  • Breaking News

    HUT RI ke-75, Dandim Ajak Bersatu Tumbuhkan Semangat Kesatuan

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb (Putussibau), Letkol Inf Basyaruddin, S.S, mengajak seluruh warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, untuk bersatu dalam rangka menumbuhkan semangat kesatuan.

    "Dalam rangka HUT RI ke-75 Tahun 2020, di tengah Pandemi Covid-19 ini, mari kita semua elemen masyarakat, untuk tetap bersatu dan bekerjasama dalam menumbuhkan semangat kesatuan bahwa kondisi Pandemi Covid-19 hingga saat ini khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu tidak bisa kita bilang tidak ada. Oleh sebab itu, kita harus menyatukan pikiran kita, dengan bersinergi bersama-sama untuk membangkitkan lagi semangat kita," ujar Dandim, ditemui di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, usai mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia bersama Presiden Joko Widodo, melalui video Conference (Vidcon), yang juga diikuti oleh Bupati setempat dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu lainnya, Senin (17/8).

    Pada kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada generasi muda, agar dapat bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan positif.

    "Dengan tidak mengurangi rasa nasionalisme dan rasa patriotisme, saya menghimbau kepada para generasi muda, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam mengisi kemerdekaan Indonesia ini. Sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, yakni berbeda-beda tetapi tetap satu yaitu kita sama-sama anak bangsa," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo