Recent comments

  • Breaking News

    Dapat Nomor Urut 1, Hamdi Jafar: Kalau Ada Nomor 1 Kenapa Pilih 2 dan 3?

    Hamdi Jafar - Jhon Itang OE.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tahapan pengundian dan penetapan nomor urut masing-masing Pasangan Calon (Paslon), yang akan berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, telah usai diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat melalui Rapat Pleno Terbuka, bertempat di Hotel Grand Banana Putussibau, Kamis (24/9) sore.

    Ada tiga Paslon yang telah secara resmi ditetapkan oleh KPU menjadi peserta dan
    akan bertarung dalam kontestasi Pilkada tersebut.

    Ketiga Paslon itu yakni Hamdi Jafar - Jhon Itang OE, Baiduri - Rufina Sedang dan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat.

    Dalam tahapan pengundian tersebut, Paslon Hamdi Jafar - Jhon Itang OE, mendapat nomor urut 1 (satu). Sedangkan Baiduri - Rufina Sedang, mendapat nomor urut 2 (dua). Adapun Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, mendapat nomor urut 3 (tiga).

    Setelah tahapan pengundian usai, KPU Kabupaten Kapuas Hulu, menetapkan nomor urut terhadap masing-masing Paslon sesuai yang sudah masing-masing Paslon dapatkan dalam tahap pengundian.

    Ditemui usai kegiatan, H. Hamdi Jafar, menyatakan, sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1 (satu).

    "Alhamdulillah, saya bersama pasangan saya Jhon Itang OE, mendapatkan nomor urut 1 (satu)," ucap Hamdi Jafar, kepada Wartawan, Kamis.

    Menurut Hamdi, makna dari nomor satu menandakan bahwa dirinya akan menjadi orang nomor satu di Kapuas Hulu. Sehingga baginya sangat berkesan.

    "Siapa yang tidak menginginkan nomor satu. Kalau sudah ada nomor satu, kenapa harus memilih nomor dua dan nomor tiga," tutur Hamdi sembari bercanda.

    Lebih lanjut Hamdi mengatakan, mendapatkan nomor urut satu dalam pengundian tersebut merupakan hal yang luar biasa.

    "Sebelumnya kita memang sudah punya firasat untuk mendapatkan nomor urut satu ini. Dan akhirnya firasat itu benar," terang Hamdi Jafar. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo