Recent comments

  • Breaking News

    Kabar Gembira, Kapuas Hulu Zero Pasien Covid-19

    Beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, usai melaksanakan rapid test di Posko dan Pusat Informasi Covid-19 Puskesmas Putussibau Selatan, beberapa bulan lalu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hari ini, Jumat (18/9/2020), di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tidak ada (zero/nol), yang terkonfirmasi Covid-19.

    Hal ini tentunya merupakan kabar gembira khususnya bagi warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana, satu orang pasien yang masih tersisa sebelumnya, yakni warga Kecamatan Putussibau Selatan, yang terkonfirmasi positif Covid-19, sudah dinyatakan sembuh.

    "Untuk saat ini, Kabupaten Kapuas Hulu tidak ada pasien yang diisolasi karena terkonfirmasi Covid-19," ujar Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, M. Nazaruddin, kepada wartawan, Jumat sore.

    Adapun sebelumnya, lanjut Nazaruddin, total keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 47 orang, dan saat ini semuanya sudah dinyatakan sembuh.

    "Tingkat kesembuhan Pasien positif Covid-19 (Real Time PCR) Kabupaten kapuas Hulu 100 persen," terang Nazaruddin.

    Dijelaskan Nazaruddin, untuk hasil Swab Real Time (RT) PCR yang keluar hari ini (18 September 2020), sebanyak 16 orang dinyatakan negatif Covid-19. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo