Recent comments

  • Breaking News

    Pasangan MAJU Komit Terapkan Prokes Covid-19

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar - Jhon Itang OE, saat menghadiri acara penetapan Bapaslon Cabup-cawabup Kapuas Hulu pada Pilkada 2020, di Sekretariat KPU setempat, Rabu (23/9/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar - Jhon Itang OE, telah secara resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, sebagai kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di daerah tersebut, Rabu (23/9/2020).

    Sekretaris Umum Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar - John Itang Oe, Buhari Muslim, mengatakan, pihaknya akan membuat beberapa langkah kedepan, dimana hingga saat ini pihaknya terus membangun sinergitas, mulai dari tingkat kecamatan hingga di tingkat desa, dalam rangka untuk memenangkan Paslon dengan jargon MAJU OK 2020 itu.

    Adapun terkait dengan agenda pencabutan nomor urut Paslon Kamis, besok, Buhari menghimbau kepada relawan dan simpatisan pasangan Sahabat H-J itu, tidak ikut berbondong-bondong hadir dalam pengundian nomor urut, untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covd-19 sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu.

    "Intinya kita komitmen menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 hingga usai tahapan Pilkada. Dimana kita sepakat menginstruksikan kepada relawan, tim dan simpatisan serta para pendukung, agar menahan diri supaya tidak datang berbondong-bondong karena acara besok dibatasi, jadi jangan sampai mengumpulkan orang banyak," terangnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo