Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Nanga Mahap Berikan Bantuan

    Kapolsek beserta beberapa porsenel Polsek Nanga Mahap saat memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

    SEKADAU, Uncak.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto, S.H. bersama beberapa personel Polsek Nanga Mahap menyambangi dan memberikan bantuan (tali asih) kepada warga kurang mampu di Desa Tamang, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalumantan Barat, Sabtu (26/9/2020).

    Pemberian tali asih ini ditujukan Polsek Nanga Mahap kepada empat orang penerima yakni Tomas (78), Onon (70), Ateh (62), dan Jelimah (42), yang mana dari keempat orang tersebut 3 diantaranya merupakan lansia dan 1 orang mengalami keterbelakangan mental.

    Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto, S.H mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang kurang mampu, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

    "Masih mewabahnya Covid-19 yang sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat, dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu meringan beban warga kurang mampu diwilayah binaan kami", ujar Kapolsek.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kaleng susu, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 2 bungkus garam, 2 bungkus teh dan kopi, serta 4 bungkus mie instan.

    Selain memberikan tali asih, Kapolsek Nanga Mahap juga memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan angka kasus Covid-19 yang terjadi ditanah air khususnya di Nanga Mahap, pungkasnya. (Al)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo