Recent comments

  • Breaking News

    Puskesmas Putussibau Utara Terima Bantuan APD dari Istri Danrem

    Penyerahan bantuan APD dari Ketua Persit KCK Koorcab Korem 121/Abw, Ny. Rissa Ronny, melalui  Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Psb, Sabtu (5/9/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Melalui Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Psb, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 121/Abw, Ny. Rissa Ronny, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Putussibau Utara, Sabtu (5/9/2020) kemarin.
    Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Psb, foto bersama petugas kesehatan dan Kepala Puskesmas Putussibau Utara, usai menyerahkan bantuan APD.
    Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Kedatangan Persit KCK Cabang  L Kodim 1206/Psb, untuk menyerahkan APD tersebut, disambut baik oleh kepala Puskesmas Putussibau Utara, Desi Wulantari, S.ST.

    Ny. Rissa Ronny mengatakan, pemberian bantuan APD itu bertujuan untuk membantu tenaga kesehatan khususnya Pos Karantina dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, yang didukung oleh aparat pemerintah lainnya, sehingga diharapkan dapat mendeteksi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Ini dalam rangka membantu tenaga kesehatan dalam menangani dan memutus mata rantai Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Ny. Rissa Ronny, melalui Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny. Retha Basyaruddin, Sabtu.

    Sementara itu, Kepala Puskesmas Putussibau Utara, Desi Wulantari,   mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 121/Abw, yang telah peduli, dengan memberikan bantuan APD tersebut.

    "APD ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Saya sangat berterimakasih dengan bantuan ini,' ucap Desi Wulantari. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo