Recent comments

  • Breaking News

    Tanpa Busana dan Identitas, Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Semak

    Sesosok mayat wanita yang ditemukan di dalam semak, Senin (31/8/2020).
    SINGKAWANG, Uncak.com - Senin (31/8/2020) sekitar pukul 10:40 WIB, telah ditemukan sesoasok mayat wanita di dalam semak-semak, tepatnya di belakang Komplek BTN Melati, Jalan Adelia, RT.008/RW.003, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

    Penemuan mayat tersebut dibenarkan Polres Singkawang, melalui Kapolsek Singkawang Utara AKP Sunaryo.

    "Setelah mendapat laporan dan kami cek ke Tempat Kejadian Perkara, benar ada ditemukan sesosok mayat di dalam semak-semak di belakang Komplek BTN Melati," kata Kapolsek Singkawang Utara, AKP Sunaryo, lewat rilisnya kepada media ini, Senin (31/8).
    Inafis Sat Reskrim Polres Singkawang saat melakukan olah TKP.
    Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 25-30 tahun, tinggi badan sekitar 155 cm, berat badan kurang lebih 65 kg, jelasnya.

    "Setelah dilakukan identifikasi, ternyata sesosok mayat perempuan tersebut tanpa identitas. Jasad korban juga saat ditemukan tanpa menggunakan sehelaipun celana," terang Sunaryo.

    Selain itu tambah Sunaryo, saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dengan menggunakan kaos warna coklat dan helm bogo warna hitam lis coklat yang masih menempel dikepala korban, serta kurang lebih 10 meter dari jasad korban ditemukan sebuah motor jenis Yamaha NMAX warna merah dop dengan nomor polisi KB 4917 YZ.

    "Kuat dugaan korban dibunuh, sebab ditemukan luka tusuk benda tajam di rusuk sebelah kiri serta luka sayat dileher korban," ungkap Kapolsek Singkawang Utara.

    Terkait motif serta siapa pelakunya, saat ini sudah ditangani oleh Inafis Sat Reskrim Polres Singkawang dengan memeriksa saksi-saksi serta di lakukan visum et refertum guna penyelidikan lebih lanjut, jelas Sunaryo. (Rendi)

    Editor: Redaksi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo