Recent comments

  • Breaking News

    Kejari Kapuas Hulu Peduli Korban Kebakaran dan Paramedis

    Kajari Kapuas Hulu, didampingi Staf dan Kasi, saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu, Eddy Sumarman SH. MH, menyerahkan sebanyak 100 unit Alat Perlindungan Diri (APD), yang merupakan bantuan dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri setempat, Senin (19/10/2020).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, M. Nazaruddin.

    Selain itu, hadir pula Kasubagbin dan para Kepala Seksi di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu.

    Kajari, Eddy Sumarman, berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi paramedis yang bertugas dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kapuas Hulu. 

    Usai acara tersebut, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian sembako kepada para warga, yang merupakan korban kebakaran Rumah Betang Tanga’ Banua, Desa Siut, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Kajari Kapuas Hulu, saat menyerahkan bantuan APD kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu.
    Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Eddy Sumarman, SH. MH, mengatakan, Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran rumah Betang Tanga’ Banua, yang diinisiasi sendiri oleh para pegawai Kejari Kapuas Hulu.

    Dalam pelaksanaan Bakti Sosial tersebut,  Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, didampingi para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu mendatangi posko bantuan yang berada di lokasi kejadian, untuk menyerahkan bantuan dan melihat langsung lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan sebanyak puluhan Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

    "Tentunya kita berharap, apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat memberikan dukungan moril serta meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” ungkap Eddy Sumarman. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo