Recent comments

  • Breaking News

    Pimpin Apel Perdana, Kapolres Sekadau Tekankan Anggotanya Jaga Netralitas Selama Pilkada

    Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko, SIK.,MM, saat pimpin apel perdananya, Senin (26/10/2020).

    SEKADAU, Uncak.com - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K.,M.M, memimpin apel perdana yang diikuti seluruh PJU dan anggota Polres Sekadau, di halaman Mako Polres Sekadau, Senin (26/10/2020).

    AKBP Tri Panungko mengawali arahan dengan memperkenalkan diri dan profil singkatnya kepada seluruh personel Polres Sekadau. Kapolres memerintahkan agar para personel melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

    "Laksanakan tugas sesuai tupoksi, apapun tugas dari pimpinan atas nama institusi dan kode etik kepolisian harus dilaksanakan dengan tanggung jawab," ujar AKBP Tri Panungko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalbar.

    Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk mengedepankan netralitas Polri selama pilkada. 

    "Kita jaga wilayah Sekadau tetap aman damai, dan tidak ada konflik. Kita sebagai polisi adalah netral tidak ada kepentingan dengan siapapun yang akan menjadi pimpinan daerah," ucapnya.

    Terakhir kapolres berpesan kepada seluruh personel bahwa wajib hukumnya menjaga diri, menjaga etika dalam sikap, penampilan dan hati-hati dalam bersosial media agar jangan sampai menodai citra polri. (Almanso//Hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo