Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Peduli, Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sayut

    Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, saat menyerahkan bantuan untuk para korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah Betang, RT004/RW002, Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (27/10/2020).

    Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Putussibau, M.Djusanudin, dan diikuti oleh dewan guru SMANSA Putussibau, Mahasiswa PPL IKIP Pontianak, Pengurus OSIS dan MPK.

    Adapun bantuan yang diserahkan yakni bersumber dari sumbangan dari para dewan guru, staf tata usaha dan siswa SMAN 1 Putussibau.

    Bantuan tersebut yaitu berupa bahan pokok dan pakaian.

    Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala SMAN 1 Putussibau di posko bantuan kebakaran, dan diterima oleh Agustinus Lassa, S.Pd, yang merupakan Sekretaris pelaksana penerima bantuan sumbangan untuk korban bencana kebakaran di Desa Sayut.

    "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh korban kebakaran," ujar Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, saat mengunjungi lokasi kebakaran.

    Usai menyerahkan bantuan, rombongan berkesempatan meninjau lokasi kebakaran rumah Betang di Desa Sayut itu.

    Tampak hanya tinggal puing-puing bangunan yang telah menjadi arang dan rata dengan tanah.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA Putussibau (Yenni Merdekawati)

    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo