Recent comments

  • Breaking News

    TNI-Polri di Jongkong Bersinergi Tekan Kenakalan Remaja

    Briefing sebelum melaksanakan patroli.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Dalam rangka mengantisipasi adanya anak muda (Remaja), yang nongkrong di tempat yang tidak semestinya karena dikhawatirkan mengkonsumsi minuman keras dan indikasi hal-hal negatif lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Polsek dan Koramil Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, bersinergi melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (10/10/2020) malam.

    Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady, mengatakan, dalam patroli Cipkon itu, juga sekaligus dilakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (New normal), agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika berpergian keluar rumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    “Patroli cipkon kali ini, kita menyampaikan pesan kepada remaja yang sedang nongkrong, untuk selalu menjauhi narkoba dan minuman keras serta hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain," ujar IPDA Dendy Arif Setiady, Minggu (11/10).

    Dikatakan Dendy, hal itu ia lakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat bahwa adanya pemuda pemudi yang nongkrong hingga ke ruas jalan sampai pagi hari, sehingga mengakibatkan terganggunya aktivitas lalu lintas di Jalan Lintas Senara, Kecamatan Jongkong.

    "Menanggapi laporan itu, saya beserta Danramil Jongkong dan anggota, melakukan patroli malam bersama-sama, dengan tujuan, selain meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Kecamatan Jongkong demi menciptakan Harkamtibmas yang lebih kondusif, juga mencegah penyebaran Covid-19 dan indikasi kejahatan lainnya," ungkap IPDA Dendy Arif Setiady.

    Adapun kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jongkong tersebut, berlangsung aman dan terkendali. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo