Recent comments

  • Breaking News

    Turut Prihatin, Danrem 121/Abw Sampaikan Belasungkawa dan Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny. Retha Basyaruddin, saat meninjau lokasi kebakaran rumah Betang Tanga' Banua RT04/RW02, Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (18/10/2020).

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danrem 121/Abw, Brigjen Ronny S.A.P,  turut berduka atas terjadinya kebakaran rumah Betang di Desa Sayut Kecamatan Putussibau selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Rasa duka cita Danrem tersebut, ia aplikasikan dalam bentuk memberikan bantuan sembako melalui Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S. 

    Pada kesempatan itu, Danrem berpesan kepada korban, melalui Dandim, agar tidak larut dalam sedih karena musibah yang datang tidak ada yang menginginkannya.

    "Kita semuanya tidak mengetahui kapan musibah itu akan datang menimpa kita. Oleh sebab itu, kita harus ikhlas dengan segala sesuatu, baik sesuatu apa pun," ucap Danrem, melalui Dandim, Minggu (18/10/2020).

    Dapur umum untuk para korban kebakaran rumah Betang Desa Sayut.
    Menindaklanjuti perintah dan arahan Danrem tersebut, Dandim 1206/Putussibsu telah melaksanakan langkah-langkah, diantaranya mendatangi TKP, membantu memadamkan api, membantu evakuasi korban, mendirikan posko bersama, mendirikan dapur umum, melaksanakan baksos, meneruskan bantuan donatur, menyiapkan personel cadangan yang setiap saat siap digerakkan dan berkoordinasi dengan semua unsur terkait.

    "Semoga kepedulian Korem 121/Abw ini bermanfaat bagi para korban kebakaran rumah Betang Sayut," harap Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo