Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Lakukan Konsolidasi Internal dan Penguatan Tim Kampanye di Kapuas Hulu

    Drs. Cornelis, MH, saat melakukan konsolidasi internal dan penguatan tim kampanye di beberapa Kecamatan di Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Per tanggal 24 November 2020 kemarin, sudah 5 (lima) titik konsolidasi internal dan penguatan tim kampanye, yang dilakukan oleh anggota Komisi II DPR-RI, yang juga selaku anggota MPR-RI, anggota Banggar dan Tim Pengawas DPR-RI Bidang Pengawas Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan yaitu Drs. Cornelis, MH, di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Lima titik itu yakni, yang pertama posko pemenangan dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Silat Hilir, di Desa Miau Merah,

    Konsolidasi internal dan penguatan tim kampanye.
    Kedua, posko pemenangan dan pengurus Partai di Desa Pala Kota.

    Ketiga, posko pemenangan dan PAC Partai Kecamatan Seberuang di Sejiram.

    Keempat, posko pemenangan 15 Desa dan PR se-Kecamatan Seberuang.

    Kelima, penguatan ke posko pemenangan di Belikai.

    Cornelis mengatakan, hal tersebut dilakukan, dalam rangka melaksanakan perintah partai melalui Fraksi PDI Perjuangan DPR RI serta BKO DPP dan DPD Partai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Ini atas izin Ketua DPD Partai PDI Perjuangan. Dimana saya didampingi oleh Marselina Maryani selaku Wakil Kepala Bidang Pariwisata DPD Partai PDI Perjuangan serta F-PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak, Niko Purwanto, Kico bambang dan Kristian Oktavianus," ujar Cornelis, menghubungi media ini, Rabu (25/11/2020).

    Dikatakan Cornelis, hari ini (Rabu, 25/11/2020), ia akan bertolak ke Kecamatan Semitau dan Kecamatan Suhaid. 

    "Setelah dari Kecamatan Semitau dan Kecamatan Suhaid, kita akan segera lanjut ke Putussibau," terangnya.

    Terkait semua kegiatan yang ia lakukan tersebut, Cornelis mengatakan bahwa tetap wajib mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19.

    "Saat ini kan masa Pandemi Covid-19, artinya, setiap kegiatan yang kita lakukan, tetap wajib mengacu kepada protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, agar kita semua terhindar dari Covid-19," ungkap Drs. Cornelis, MH, yang merupakan mantan Gubernur Kalimantan Barat, dua periode itu.

    Pada kesempatan tersebut dan pada setiap kesempatan kunjungan kerjanya, Cornelis tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder, untuk tetap menekankan tentang ketahanan pangan sesuai Instruksi Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dengan mengajak masyarakat, untuk memanfaatkan lahan-lahan pekarangan kosong dan lahan pertanian untuk ditanami tanaman pangan termasuk tanaman pangan non beras seperti ubi, jagung, sukun, keladi dan lain sebagainya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad