Recent comments

  • Breaking News

    Kantor Bupati Kapuas Hulu Terancam Roboh, Ini Saran Anggota DPRD Chairani

    Chairani, B.Sc, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem, Sekretaris Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan serta Anggota Badan Musyawarah pada DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Struktur bangunan (Pondasi) kantor Bupati Kapuas Hulu dikabarkan sudah banyak yang keropos sehingga terancam roboh, dimana kantor tersebut sudah cukup tua yakni sudah berusia sekitar 41 tahun.

    Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Chairani, B.Sc, menyatakan agar segera dikosongkan.

    "Menurut saya, Pemda Kapuas Hulu, memanfaatkan rumah-rumah dinas yang kosong seperti di belakang Puskesmas Putussibau Utara, untuk perkantoran Setda sementara apabila kantor Bupati tersebut dikosongkan nantinya," ujar Chairani menghubungi media ini, baru-baru ini.

    Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
    Chairani menjelaskan, jika benar-benar sudah riskan roboh, maka pihak terkait diharapkan segera melakukan perencanaan serta melakukan opsi sumber pendataan dan pendanaan multi years bersama Eksekutif dan Legislatif karena pastinya butuh dana yang cukup besar.

    "Selaku anggota DPRD,  saran saya sepanjang hal itu legal, bisa opsi kesepakatan Eksekutif dan legislatif untuk membangun segera kantor Bupati yang terancam roboh tersebut, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," singkat Chairani, yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai NasDem, Sekretaris Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan serta Anggota Badan Musyawarah pada DPRD Kabupaten Kapuas Hulu itu. [Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad