Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Jongkong Ajak Sukseskan Pilkada dan Dukung Polri Berantas Penyakit Masyarakat

    Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady, saat memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada umat Katolik di Gereja Katolik Santa Theresia Kanak-kanak Yesus Stasi Jongkong, Minggu (22/11/2020) kemarin.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada umat Katolik, di Gereja Katolik Santa Theresia Kanak-kanak Yesus Stasi Jongkong, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Minggu (22/11/2020).

    Menurut IPDA Dendy, hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat khususnya umat Katolik yang ada di Kecamatan Jongkong.

    "Kami menghimbau kepada umat Katolik agar bersama-sama menjaga Sitkamtibmas serta mendukung operasi pemberantasan penyakit masyarakat seperti judi, minuman keras, narkoba, prostitusi dan lain-lain," ujar IPDA Dendy Arif Setiady, yang memimpin langsung pengamanan gereja, Minggu kemarin.

    Pada kesempatan tersebut, IPDA Dendy juga mengajak umat, untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 ini, dengan tidak golput serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    "Yang juga tidak kalah pentingnya yaitu bijaklah dalam bermedia sosial serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," pesan IPDA Dendy Arif Setiady. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan