Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Utara Terus Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

    Personil Polsek Putussibau Utara, saat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para pengunjung di tempat kuliner, Jumat (6/11) malam.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mencegah penyebaran penularan Covid-19, Polsek Putussibau Utara, Polres Kapuas Hulu terus mensosialisasikan protokol kesehatan, Jumat (6/11/2020) malam.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno mengatakan, dalam sosialisasi tersebut, yang menjadi sasaran adalah cafe-cafe, warung kopi dan pedagang kaki lima serta pengunjung.

    "Sosialisasi tentang protokol kesehatan terus kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Putussibau Utara," ujar Iptu Sutikno, Minggu (8/11).

    Dijelaskan Sutikno, pada kesempatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Kapuas Hulu Nomor 57 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona (Covid-19). 

    "Personil Polsek Putussibau Utara juga memberikan pemahaman dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru serta penerapan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak aman minimal 1-2m," jelasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo