Recent comments

  • Breaking News

    Prodi S1 STIT IQRA' Kapuas Hulu Dapat Predikat Akreditasi B

    Sertifikat Akreditasi.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) IQRA' Kapuas Hulu memperoleh prestasi yang luar biasa. Hal ini ditunjukkan dengan peringkat akreditasinya menjadi B (Baik sekali) dari akreditasi sebelumnya di tingkat C.

    Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) STIT IQRA' Kapuas Hulu mendapatkan predikat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 6766/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020. Akreditasi program studi ini berlaku sejak 27 Oktober 2020 sampai dengan 27 Oktober 2025.

    Ketua STIT IQRA' Kapuas Hulu, Dedeng Alamsyah, S.H.I.,M.S.I.,M.Pd, mengatakan, bahwa hasil peningkatan akreditasi ini merupakan pencapaian dan perbaikan yang dilakukan oleh pihak pimpinan, pengelola STIT IQRA' Kapuas Hulu, dan tim akreditasi.

    "Alhamdulillah, STIT IQRA' Kapuas Hulu kini statusnya terakreditasi B dari sebelumnya C. Ini komitmen pengelola dan tim yang terus memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan, tentunya tak terlepas dari dukungan dan doa semua pihak," ucap Dedeng Alamsyah kepada media ini, Sabtu (31/10/2020).
    Foto: Kampus STIT IQRA' Kapuas Hulu.

    Dedeng mengaku, meski dalam suasana pandemi Covid-19 masih melanda, tidak menyurutkan semangat semua kalangan di STIT IQRA' Kapuas Hulu untuk terus berinovasi dan kreatif, seperti pelayanan, prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh mahasiswa dan dosen, serta kerja keras dari tim Akreditasi STIT IQRA' yang tanpa lelah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

    "Dengan nilai akreditas yang baik, maka akan menjadi media informasi juga bagi para calon mahasiswa atau orang tua, dan organisasi penyandang dana mengenai kualitas STIT IQRA' serta lulusannya", ucapnya.

    Saya juga menyampaikan terima kasih kepada tim akreditasi dan semua pihak yang telah berjuang dan mendukung pencapaian ini, semoga bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan, harap Dedeng.

    "Mudah-mudahan dengan keluarnya nilai akreditasi ini dapat menepis keraguan masyarakat untuk kuliah di kampus kita, serta STIT IQRA' Kapuas Hulu lebih maju lagi sehingga dapat mencetak SDM handal demi kemajuan Kapuas Hulu kedepannya", pungkasnya. (Amr)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo