Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Terpilih Diharapkan Beri Perhatian Khusus kepada Guru Honorer di Kapuas Hulu

    Ketua PC PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, Evi Saptinawati, S.Pd (tengah).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar konferensi cabang Pemilihan Ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI setempat masa bakti 2020-2025, bertempat di Aula SMPN 07 Putussibau Selatan, Senin (14/12/2020).

    Dalam acara itu, kandidat dipilih melalui voting.

    Melalui voting tersebut, Evi Saptinawati, S.Pd, kembali terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Putussibau Selatan masa bakti 2020-2025.

    Dimana sebelumnya, Evi Saptinawati juga dipercaya anggota untuk memimpin PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, lima tahun lalu.

    Atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, Evi Saptinawati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Anggota PGRI Kecamatan Putussibau Selatan yang telah memberi amanah terhadapnya untuk kembali menjadi Ketua PC PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, masa bakti 2020-2025.

    "Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya," ucap Evi Saptinawati menghubungi media ini, Senin (14/12).

    Dikatakan Evi, program kerja yang akan pihaknya laksanakan kedepannya yakni meningkatkan profesionalisme guru, memperjuangkan hak-hak anggota PGRI khususnya PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, bersinergi dengan pihak atau instasi terkait, memperjuangkan guru honorer serta mengawal proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

    "Intinya, kedepannya kita akan melaksanakan program terkait peningkatan profesionalisme guru dan memperjuangkan hak-hak angggota PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, memperjuangkan guru honorer serta mengawal proses rekrutmen CPNS dan P3K," ungkap Evi Saptinawati.

    Ditanya terkait kepengurusannya dimasa periode pertama, Evi mengaku telah membentuk forum peduli honorer sekolah Kabupaten Kapuas Hulu, yang kemudian berjuang bersama DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dalam menginput data honorer sekolah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan tujuan agar honorer sekolah di Kabupaten Kapuas Hulu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah karena Kabupaten Kapuas Hulu memiliki kekurangan lebih dari 2000 (dua ribu) orang tenaga guru.

    "Kedepannya kami berharap forum peduli guru honorer sekolah Kabupaten Kapuas Hulu dapat beraudensi ke Bupati terpilih 2020, untuk menyampaikan aspirasi forum peduli honorer sekolah Kabupaten Kapuas Hulu," harap Evi.

    Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni seluruh Kepala Sekolah se-Kecamatan Putussibau Selatan, mulai dari Kepala Taman Kanak-kanak (TK/PAUD) hingga Kepala SMA/Sederajat beserta tamu undangan lainnya.

    Sedangkan tema yang diusung dalam acara tersebut yaitu "Dengan Semangat Hari Guru Nasional ke-75, Mari Kita Tingkatkan Peran Strategis PGRI Dalam Mewujudkan Pendidikan Karakter Anak Bangsa". [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad