Recent comments

  • Breaking News

    Dinas LH Kapuas Hulu Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Bupati dan Wabup Kapuas Hulu


    Ucapan selamat dan sukses dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Hulu, atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2021-2024.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, mengucapkan selamat dan sukses, atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Periode 2021 - 2004.

    "Selamat dan sukses kepada Fransiskus Diaan, SH, sebagai Bupati Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat, ST, sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, yang telah dilantik hari ini," ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Hulu, Ambrosius Sadau, SH, M.Si, Jumat (26/2/2021).

    Adapun pelantikan tersebut, bertempat di Balai Petitih kantor Gubernur Kalimantan Barat, dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M. Hum, Jumat (26/2) pagi tadi.

    Dalam pelantikan tersebut, ada lima Kepala Daerah yang dilantik secara bersamaan, dari 7 (tujuh) Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu di Provinsi Kalimantan Barat, yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

    Sedangkan dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati, yang tidak (belum) dilantik secara bersamaan, yaitu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dan Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

    Belum dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, dikarenakan masih dalam proses gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). 

    Sedangkan untuk Bupati dan Wakil Bupati Sambas, belum berakhir masa jabatannya (masih aktif masa bhakti). [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad