Recent comments

  • Breaking News

    Pergi ke Pondok Kebun Sejak Rabu, Seorang Warga Nanga Tubuk Belum Pulang hingga Kini

    Ilustrasi orang hilang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pria, warga Desa Nanga Tubuk, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, atas nama Daniel Edison (53), dikabarkan hilang.

    Daniel Edison (53), seorang pria, warga Desa Nanga Tubuk, yang dikabarkan hilang sejak Rabu (24/2/2021).
    Kapolsek Kalis, IPDA A.A Harahap, memaparkan kronologis kejadian berdasarkan laporan, yakni pada Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, korban berangkat dari rumah menuju pondok kebun. 

    Sesampainya di pondok kebun, lanjut Harahap, korban langsung menyeberangi sungai Batang Kalis, dengan maksud mencari bunga tetapi sampai malam harinya korban belum juga pulang sehingga masyarakat yang dipimpin oleh istri korban berusaha mencari korban ke pondok kebun.

    "Namun, hingga pukul 23.00 WIB, korban belum juga datang atau pulang ke pondok kebun, sehingga istri korban bersama keluarga serta masyarakat yang mencari, akhirnya kembali ke rumah masing-masing di Desa Nanga tubuk," ujar Kapolsek Kalis, IPDA A.A Harahap, dihubungi media ini, Jumat (26/2) pagi.

    Dijelaskan Harahap, keesokan harinya, Kamis (25/2/2021), keluarga dan masyarakat, serta dibantu oleh anggota Polsek Kalis, kembali berusaha mencari korban, namun hingga pukul 17.00 WIB, korban belum juga ditemukan. 

    "Masyarakat yang mencari korban tersebut akhirnya kembali lagi ke rumah masing-masing dan akan melanjutkan kembali pencarian hari ini," terang Harahap.

    Lebih lanjut Harahap mengatakan, berdasarkan laporan yang ia terima, korban diperkirakan mengalami sakit malaria tropika.

    "Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban diperkirakan mengalami sakit malaria tropika karena selalu berhalusinasi ketakutan," ungkap IPDA Harahap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan