Recent comments

  • Breaking News

    60 Personil Polres Kapuas Hulu Disuntik Vaksin COVID-19 Tahap Pertama

    Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian, saat disuntik vaksin COVID-19 tahap pertama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 60 Personil Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar, mendapat suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama, bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021).

    Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol Oon Sudarman, saat disuntik vaksin COVID-19 tahap pertama.
    Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Oon Sudarman, beserta para Pejabat Utama (PJU), turut serta pula dalam penerimaan suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama tersebut.

    PJU beserta anggota Polres Kapuas Hulu, siap divaksinasi COVID-19.
    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melalui Paur Subbag Humas, IPTU Jaspian, yang juga ikut divaksinasi, mengatakan, vaksinasi tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. 

    "Personil Polres Kapuas Hulu yang menerima suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama ini dibagi ke dalam tiga gelombang, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam surat perintah (Sprint) dari pimpinan," ujar Jaspian.

    Untuk gelombang pertama, terang Jaspian, personil Polres Kapuas Hulu yang mendapat suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama sebanyak 60 personil.

    "Vaksinasi COVID-19 tahap pertama untuk personil Polres Kapuas Hulu ini akan dilanjutkan pada besok dan lusa" jelas Jaspian.

    Jaspian mengimbau, walaupun sudah disuntik vaksin, namun tetap wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 yang telah dianjurkan pemerintah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan