Recent comments

  • Breaking News

    Dies Natalis ke-65, Cornelis Sebut IPDN Banyak Lahirkan Tokoh-tokoh Hebat

    Ucapan selamat, atas Dies Natalis ke-65 IPDN dari Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, yang juga merupakan Alumni APDN Pontianak Angkatan ke-X, Drs. Cornelis, MH.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Komisi II dan Banggar DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, menyampaikan ucapan selamat, atas Dies Natalis ke-65 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

    "Saya ucapkan selamat Dies Natalis ke-65 IPDN. Semoga IPDN semakin maju dan mandiri, tanggap, tangguh dan tringginas dalam menghadapi persaingan nasional dan global," ucap Cornelis, kepada Awak Media, Rabu (3/3/2021).

    Ucapan Dies Natalis ke-65 terhadap IPDN tersebut, juga telah disampaikannya melalui Akun media sosial Facebooknya yakni @Drs. Cornelis, MH Center dan Akun Instagramnya yaitu @corneliskalbar1.

    Menurut Cornelis, pada usianya yang ke-65 tahun 2021 ini, IPDN telah banyak memberikan kontribusi besar dalam perjalanan Negara Republik Indonesia. Sehingga Negara Republik Indonesia menjadi salah satu bangsa yang besar.

    "IPDN telah banyak melahirkan tokoh-tokoh hebat, yang berkontribusi besar dalam kemajuan bangsa ini. Semoga IPDN tetap melahirkan tokoh-tokoh yang selalu berkontribusi untuk kemajuan Negara Republik Indonesia tercinta ini," tutur Cornelis.

    Lebih lanjut Cornelis mengatakan, hingga saat ini, IPDN terus berkembang dan tetap menjadi referensi bagi masyarakat luas.

    "Semoga lulusan IPDN selalu mendapat tempat di tengah masyarakat, baik di dunia kerja, maupun di pemerintahan," harap Cornelis, yang merupakan Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Pontianak, Angkatan ke-X, yang saat ini namanya menjadi IPDN itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan