Recent comments

  • Breaking News

    Ketua APINDO Kapuas Hulu Resmikan Toko Pelangi Kedamin

    Ketua APINDO Kapuas Hulu, Edy Suhita/Akok, saat menandatangani prasasti, tanda telah resmi dibukanya Toko Pelangi Kedamin, Putussibau, Selasa (16/3/2021).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Edy Suhita, meresmikan Toko Pelangi Kedamin, Selasa (16/3/2021).
    Toko Pelangi Kedamin Putussibau, yang beralamat di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu.
    Dengan telah diresmikannya Toko yang beralamat di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu itu, maka telah secara resmi pula dibuka sejak kemarin.
    Pemotongan pita oleh Ketua APINDO Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita.
    Ditemui di kediamannya, Ketua APINDO Kapuas Hulu, Edy Suhita, mengatakan, dengan telah dibukanya toko tersebut, maka tentunya menyerap puluhan tenaga kerja, yang merupakan putra putri Kapuas Hulu.

    Selain itu, yang tak kalah pentingnya, kata Dia, dapat menambah ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako), menjelang Idul Fitri (Lebaran) tahun ini.

    "Tentunya ini sangat positif, dalam rangka membantu masyarakat, terutama terkait ketersediaan bahan pokok menjelang Lebaran," ujar Edy Suhita, yang karib dengan sapaan Akok itu, Rabu (17/3).

    Akok menjelaskan, terdapat 8 (delapan) pintu pada ruko di Toko Pelangi Kedamin tersebut, dimana empat pintu diantaranya adalah toko, dua pintu gudang, satu pintu untuk laundry, dan satu pintunya lagi akan dijadikan Apotik.

    "Intinya, dengan bertambahnya lagi toko, khususnya di Putussibau ini, paling tidak harga barang (bahan pokok) bisa terjaga sehingga harga tidak dapat dipermainkan," ungkap Akok. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak