Recent comments

  • Breaking News

    Mantan Kapolsek Kendawangan Jabat Kasat Reskrim Polres Bengkayang

    Sertijab Kasat Reskrim Polres Bengkayang.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Polres Bengkayang, Polda Kalbar, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, bertempat di Mako Polres setempat, Selasa (9/3/2021).

    Suasana saat serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Bengkayang.
    Upacara Sertijab Kasat Reskrim tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang, AKBP NB Darma, S.IK, MH.

    Adapun Kasat Reskrim Polres Bengkayang, yang baru, dijabat oleh AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH, S.IK, menggantikan AKP Marhiba, SH.

    AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH, S.IK, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kendawangan, Polres Ketapang, Kalbar.

    Sementara, AKP Marhiba, mendapat jabatan baru sebagai Panit II Unit II Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalbar.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkayang, menyatakan, mutasi jabatan merupakan bentuk upaya institusi Polri dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional pada setiap satuan kerja Polri.

    Selain itu, kata Kapolres, mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai suatu langkah positif, dalam rangka meregenerasi pejabat di lingkungan Polda Kalbar, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru, kreatifitas dan inovasi dalam internal dan eksternal organisasi guna mencapai visi dan misi organisasi menuju Polri yang presisi.

    “Untuk mencapai Polri yang presisi, hendaknya kita sebagai anggota Polri khususnya Polres Bengkayang, memahami betul tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, dengan demikian mudah bagi kita membangun Polres Bengkayang,” ujar AKBP Darma.

    Darma pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas di Polres Bengkayang.

    “Saya harap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru, berikan warna baru dengan tetap mengacu pada program prioritas Kapolri. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan sebagai wujud nyata pelayanan kepada masyarakat,” tegas Darma.

    Untuk pejabat lama, Darma mengucapakan terimakasih atas segala dedikasinya selama betugas di Polres Bengkayang.

    “Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terimakasih atas segala dedikasinya selama bertugas di Polres Bengkayang, yang melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Bengkayang,” ucap AKBP Darma.

    Penulis: Hms/Rendi

    Editor   : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak