Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Sis Akan Renovasi Mess Pemda Kapuas Hulu di Pontianak

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat meninjau langsung kantor Perwakilan (Mess Pemda) Kapuas Hulu di Pontianak.
    PONTIANAK, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, meninjau langsung kantor Perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu atau Mess Pemda Kapuas Hulu, yang berada di Kota Pontianak, Rabu (7/4/2021).

    Dari hasil tinjauannya itu, terdapat beberapa titik ruangan yang kondisinya bocor dan ruangan aula pertemuan yang jarang digunakan karena daya listrik kurang serta kondisi ruangan yang kurang layak pakai.

    Bupati menyatakan, kedepannya dirinya berencana akan merenovasi bangunan mess tersebut. Karena kata Dia, selama ini mess tersebut memiliki manfaat strategis dalam membuka usaha penginapan serta memiliki pendapatan yang cukup besar hingga mencapai angka lima ratusan juta rupiah pertahun.

    "Saya minta kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, apabila pergi ke kota Pontianak, bisa mengnginap di kantor Perwakilan Kapuas Hulu karena harga yang ditawarkan juga tidak mahal namun fasilitas di dalamnya lengkap," ujar Fransiskus Diaan, yang akrab disapa Sis itu.

    Sementara itu, Kasubbag Perwakilan, Nurbaiti S.A.B, menyampaikan, bahwa kantor Perwakilan (Mess Pemda) Kapuas Hulu terbuka untuk umum.

    "Terkadang dari Kabupaten lain juga sering menginap di mess pemda Kapuas Hulu ini," kata Nurbaiti. [Rls/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan