Recent comments

  • Breaking News

    Pembangunan Flyover Kalis-Putussibau, Langkah Menuju Kapuas Hulu HEBAT

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menggelar sosialisasi, terkait pembangunan jalan layang (Flyover) Kalis-Putussibau, di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menggelar sosialisasi di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu terkait jalan layang (Flyover) Kalis-Putussibau.

    Sosialisasi tersebut dilaksankan bersama Pejabat Daerah, BPN, serta beberapa Dinas terkait dan pemilik tanah, dimana Wakil Bupati memberikan Informasi kepada Dinas PU, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, terkait pembangunan dalam upaya penanganan banjir di ruas jalan Semangut, Kecamatan Bunut Hulu - Putussibau.

    Pada kesempatan itu, hadir pula perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum Satker Wilayah III Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat.

    Wakil Bupati berharap, semua Dinas hadir dalam kesempatan tersebut, terutama masyarakat yang akan terkena langsung dampak dari pembangunan jalan layang (Flyover) di ruas jalan Semangut - Putussibau, tepatnya di Kecamatan Kalis dan Kecamatan Putussibau Selatan, agar bisa memudahkan semua proses dari persiapan hingga pembangunan nantinya.

    "Ini merupakan kesempatan emas untuk Kapuas Hulu, dalam mendapatkan pembangunan yang sangat bermanfaat," ujar Wabup.

    Seperti diketahui bersama, kata Wabup, ruas jalan tersebut hampir setiap musim penghujan pasti tergenang air sehingga menghambat jalur transportasi masyarakat.

    "Semoga pembangunan ini bisa memudahkan kita semua untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT," harap Wahyudi Hidayat. [Hms/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan