Recent comments

  • Breaking News

    Wujudkan Pelayanan Perizinan yang Cepat, Tepat, Akurat dan Transparan

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, dalam kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, membuka kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal, dengan tema "Mewujudkan Investasi yang Ramah dan Berdaya saing Tinggi Menuju Kapuas Hulu HEBAT".

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas Hulu, yang bertempat di Hotel Banana Putussibau itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Kapuas Hulu, Didik Widiyanto.

    Dikatakan Didik, tujuan diselenggarakannya sosialisasi tersebut, yakni untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan penanaman modal khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu serta sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara pemerintah dengan pengusaha dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan aparatur terhadap masyarakat. 

    Selain itu, dimaksudkan pula agar masyarakat dapat mengetahui strategi dan arahan kebijakan penanaman modal khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya menyatakan harapannya, atas terselenggaranya acara tersebut.

    "Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan pemahaman serta, pengetahuan yang berkaitan dengan kebijakan penanaman modal di Kapuas Hulu, dengan kata lain, kegiatan ini dalam rangka pencerahan, sekaligus menyamakan dan meningkatkan pemahaman, terkait kebijakan penyelenggaraan penanaman modal," ujar Wahyudi Hidayat.

    Dijelaskan Wahyu, Pemkab Kapuas Hulu senantiasa berupaya mewujudkan pelayanan perizinan yang cepat, tepat, akurat, transparan dan memberikan kepastian hukum serta mewujudkan hak-hak masyarakat dan investor dalam mendapatkan pelayanan perizinan. 

    "Karena peluang investasi di Kabupaten Kapuas Hulu masih terbuka luas. Berikanlah kemudahan dalam pelayanan perizinan sesuai peraturan yang berlaku," tuturnya.

    Menurut Wahyu, dengan iklim usaha yang kondusif, akan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten kapuas Hulu yang HEBAT.

    “Semoga sosialisasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menggali informasi terkait kebijakan penanaman modal secara cepat, tepat, akurat, transparan dan akuntabel, serta sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan