Recent comments

  • Breaking News

    Karya Bakti, Babinsa Bersihkan Lingkungan Kantor Desa Melapi

    Babinsa Koramil 1206-06 Putussibau, saat membersihkan lingkungan sekitar kantor Desa Melapi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau, Serda Yantonius bergotong royong bersama warga, membersihkan rumput, dengan mesin pemotong rumput, di halaman kantor Desa Melapi, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dan sekitarnya, Senin (24/5/2021).

    Hal itu dilakukan supaya di sekeliling kantor Desa tersebut terlihat rapi dan bersih.

    Serda Yantonius mengatakan, yang dilakukannya tersebut, atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apa pun, karena menurutnya, dengan cara tersebut, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.

    “Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya kita harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian di lingkungan kita masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada di sekitar kita, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada di lingkungan kampung ini,” ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Melapi, mengapresiasi atas apa yang dilakukan Babinsa tersebut.

    "Ini sangat bermanfaat besar bagi kami, karena dengan kehadiran dan kelincahan Babinsa ini dalam mengoperasikan mesin pemotong rumput, sehingga lingkungan kantor Desa ini menjadi cepat terselesaikan. Terimakasih banyak buat Bapak Babinsa,” ucap Kades. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad