Recent comments

  • Breaking News

    Ketua DPRD Ajak Penggawa dan Temenggung Dukung Program Kapuas Hulu HEBAT

    Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi (kiri), dalam acara Pembinaan Fungsionaris Adat Penggawa dan Temenggung Kabupaten Kapuas Hulu//FOTO: Noto Sujarwoto.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kuswandi, mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya para Penggawa dan Temenggung, untuk mendukung visi-misi dan program Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yakni Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil).

    Hal tersebut dikatakan Kuswandi, dalam acara Pembinaan Fungsionaris Adat Penggawa dan Temenggung Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas Hulu, yang dihadiri oleh sejumlah Penggawa dan Temenggung se Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (27/5/2021).

    Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, itu, selain dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, juga dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Kapuas Hulu, perwakilan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Kapuas Hulu, perwakilan Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu dan para undangan lainnya.

    "Saat ini tidak ada lagi yang namanya Kapuas Hulu MAJU maupun Kapuas Hulu BARU, yang ada melainkan Kapuas Hulu HEBAT'. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama bergandengan tangan dengan penuh semangat dalam membangun Kapuas Hulu, untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, menuju Kapuas Hulu HEBAT sesuai visi misi dan program mereka dalam Pilkada 2020 lalu," ungkap Kuswandi.

    Menurut Kuswandi, Kapuas Hulu merupakan milik semua masyarakat, oleh karenanya, dalam membangun Kapuas Hulu agar lebih baik lagi, dibutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat hingga tingkat paling bawah.

    "Kapuas Hulu ini bisa HEBAT, ketika semua elemen masyarakat bersatu, dengan konsep membangun," tegas Kuswandi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan