Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Putussibau Dilaporkan Hilang Saat Berburu di Hutan Melapi

    Ilustrasi orang hilang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pria paruh baya, atas nama Hamdani (61), warga Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, dilaporkan hilang saat berburu di hutan, di wilayah Desa Malapi, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (24/5/2021).

    Yang bersangkutan pergi berburu bersama teman-temannya, dengan jumlah delapan orang.

    Adapun kronologis kejadian, berawal pada Senin (25/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, korban bersama rombongan berangkat ke Desa Melapi dengan menggunakan perahu bermesin (Speed/tempel), dengan tujuan berburu.

    Sekitar pukul 09.30 WIB, rombongan tiba di lokasi berburu di wilayah Desa Melapi.

    Kemudian mereka beristirahat selama beberapa jam di lokasi tersebut.

    Sekitar pukul 12.00 WIB, rombongan pun berburu, dengan menggunakan alat jaring dan tombak secara terpisah satu sama lain.

    Sekitar pukul 14.00 WIB setelah berburu, rombongan kemudian bermaksud untuk pulang, namun rombongan menyadari bahwa yang bersangkutan belum kembali ke titik kumpul awal.

    Romobongan kemudian melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan di sekitar lokasi berburu hingga pukul 20.00 WIB, namun tidak berhasil menemukan korban.

    Rombongan pun kemudian melaporkan hal tersebut kepada RT setempat di Desa Melapi dan melaporkannya pula ke Polsek Putussibau Selatan.

    Pada pukul 01.00 WIB, TRC dan Tagana beserta anggota Polsek Putussibau Selatan, menggelar apel kesiapan pencarian terhadap yang bersangkutan dan berangkat menuju TKP.

    Apel dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Putussibau Selatan, Aipda Wan Hidayat.

    Hingga pukul 03.00 WIB, pencarian dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya (hari ini).

    "Hingga saat ini, yang bersangkutan belum ditemukan dan Polsek Putussibau Selatan beserta Tagana, TRC Pramuka dan keluarga yang bersangkutan serta rekan yang bersangkutan masih terus melakukan pencarian, yang dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Putussibau Selatan, Aipda Wan Hidayat," ujar Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Faldo Yefri Oktavianus, sebagaimana rilis laporan yang dilihat uncak.com, Selasa (25/5/2021) malam. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad