Recent comments

  • Breaking News

    Tinjau Musibah Kebakaran di Kedamin, Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kedamin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran, yang terjadi di jalan Tanjung Pandan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (6/5/2021) pagi.

    "Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah, saya turut berdukacita, atas musibah ini," ucap Sis, sapaan karib Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    Dijelaskannya, Pemerintah Daerah, tetap selalu berupaya membantu warganya yang mengalami musibah, namun sesuai kemampuan anggaran daerah.

    "Ini menjadi pelajaran buat kita bersama, dimana kita mengambil hikmah di balik musibah ini, kita mesti menghadapinya dengan sabar dan jangan larut dalam kesedihan," tutur Sis.

    Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, menyampaikan, pihak korban kebakaran dapat mengusulkan bantuan, untuk pembangunan rumah.

    "Pemerintah Daerah akan menysesuaikan bantuan tersebut nantinya dengan kemampuan anggaran daerah," ungkap Gunawan.

    Adapun peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (5/5/2021) malam, sekitar pukul 20.45 WIB, dimana menghanguskan dua unit rumah warga, yaitu milik Daeng Rajali dan H. Agus.

    Sedangkan penyebab dari kebakaran tersebut, diduga arus pendek listrik. [Hms/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak