Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Putussibau Utara Dampingi Purnawirawan dan Warakawuri ke Putussibau Selatan

    Babinsa Putussibau Utara, saat mendampingi Purnawirawan dan Warakawuri, menjalani vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Putussibau Selatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Kodim 1206/Putussibau, Serda Suranto dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri, yang akan menerima suntikan vaksinasi COVID-19 sesuai program pemerintah dan program TNI, dengan pelaksanaan yang terpusat di Puskesmas Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (5/6/2021).

    Sebelum menerima suntikan vaksinasi, para Purnawirawan dan Warakawuri, wajib melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat terlebih dahulu, dimana yang lolos akan mendapatkan vaksin COVID-19.

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap para senior.

    "Kami berharap, setelah mendapatkan suntikan vaksin ini, para Purnawirawan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan saat masih usia muda dan masih aktif menjadi Anggota TNI," pesan Dandim.

    Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan wajib menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.

    Sebanyak 25 orang Purnawirawan dan Warakawuri menjalankan suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 1206/Putussibau, yang bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Putussibau Selatan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan