Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Seberuang Galakkan Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada Masyarakat

    Penyemprotan cairan disinfektan, yang dilakukan di rumah-rumah warga, kantor Desa dan tempat ibadah, serta sarana umum lainnya di Kecamatan Seberuang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang, Serda Hendi, melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup kantor Desa Seberuang dan perumahan warga, Selasa (1/6/2021).

    Selain kantor Desa dan perumahan warga, penyemprotan juga dilakukan di tempat-tempat ibadah dan sarana umum lainnya.

    Dalam penyemprotan tersebut, Serda Hendi menggalakkan kepada warga agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta memastikan warga yang berada di wilayah binaannya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    “Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran COVID-19 ini, dapat membuahkan hasil sehingga warga yang berada di wilayah Kecamatan Seberuang, dalam keadaan aman dari COVID-19,” harap Serda Hendi.

    Sementara itu, Danramil 1206-16/Seberuang, Peltu Benhard mengatakan, penyemprotan desinfektan di wilayah Koramil 1206-16/Seberuang, akan rutin dilakukan guna memutus penyebaran COVID-19.

    "Bintara Pembina Desa atau Babinsa sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat, terkait pencegahan penyebaran COVID-19 melalui disiplin dalam menerapkan 3M. Hal tersebut guna menekan penyebaran COVID-19. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ungkap Danramil, Peltu Benhard. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan