Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Putussibau Lepas Dua Anggota Terbaik Dalam Purnawira dan Purna Tugas

    Pelepasan dua anggota Kodim 1206/Putussibau yang Purnawira dan Purna Tugas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kodim 1206/Putussibau menyelenggarakan Wisuda Purna Wira Personil Kodim 1206/Putussibau, yakni acara ramah tamah dalam rangka Purna Tugas, bertempat di Aula Makodim setempat, Kamis (3/6/2021).

    Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kasdim, Mayor Inf Agus Jaelani, Ketua Pesit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny Denik Bunga Jemi Oktis, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim, perwakilan Anggota Kodim dan Pengurus Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau.

    Pada kesempatan itu, Dandim menyatakan, kegiatan Wisuda Purna Wira tersebut, merupakan suatu bentuk silahturahmi satu sama yang lain, agar selalu menghargai dan saling menghormati.

    "Bagi personil yang melaksanakan Purna Tugas agar selalu menjaga kesehatan. Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas darmabhaktinya selama bertugas sebagai Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas yang baik di Kodim 1206/Putussibau," ucap Dandim.

    Selain berpesan agar selalu menjaga kesehatan kepada Purna, Dandim juga berpesan, agar banyak berolah raga. Sebab, kata Dandim, saat purna tugas banyak waktu yang lengang.

    "Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya, juga tetap jaga silaturahmi yang baik dengan sesama personel purna tugas maupun dengan warga Kodim 1206/Putussibau," pesan Jemi Oktis Oil. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan