Recent comments

  • Breaking News

    Danramil Puring Kencana Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danramil 1206-18/Puring Kencana, Kodim 1206/Putussibau, Mayor Inf Edy Firmansyah menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Puring Kencana, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (17/6/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya yakni Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kesehatan Kapuas Hulu yang diwakili Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Ade Hermanto SKM, Camat Puring Kencana Agustinus Sargito, Kapolsek Puring Kencana diwakili Brigadir Eko Supriyadi dan undangan lainnya.

    Kegiatan tersebut membahas sejumlah materi, diantaranya yakni tentang peningkatan intensitas operasi pemakaian masker di tempat umum, pelayanan kesehatan pada masa Pandemi COVID-19 serta mengevaluasi kegiatan penanggulangan COVID-19, yang telah dilaksanakan oleh Gugus Tugas di tingkat Kecamatan Puring Kencana selama masa Pandemi ini.

    Pada kesempatan itu, Camat Puring Kencana, Agustinus Sargito mengatakan, berlangsungnya lokakarya mini lintas sektoral tersebut bertujuan untuk memberikan masukan, ide-ide maupun gagasan dari masyarakat kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di tingkat Kecamatan.

    Sementara itu, Danramil 18/Puring Kencana selaku Apkowil Puring Kencana menyatakan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat, sehingga perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait,” ungkapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak