Recent comments

  • Breaking News

    Dianugerahi Gelar Profesor dari Unhan RI, Cornelis Ucapkan Selamat kepada Megawati

    Ucapan selamat dan sukses dari Drs. Cornelis, MH, kepada Megawati Soekarnoputri, atas penganugerahan Profesor Kehormatan dari Universitas Pertahanan RI.
    JAKARTA, Uncak.com - Fakultas Strategi Pertahanan Universitas Pertahanan (Unhan) RI, akan menggelar Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik, kepada Prof. Dr.(H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri, Jumat, 11 Juni 2021 (Besok), bertempat di Kampus Bela Negara, IPSC, Sentul Bogor.

    Atas hal itu, Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah dianugerahi gelar Profesor dari Universitas Pertahanan RI tersebut.

    "Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah dianugerahi gelar Profesor dari Universitas Pertahanan RI," ucap Cornelis, melalui video kirimannya yang berdurasi 23 detik, Kamis (10/6/2021).

    Screenshot video ucapan selamat dari Drs. Cornelis, MH, kepada Megawati Soekarnoputri.
    Menurut Cornelis, dianugerahi gelar Profesor dari Universitas Pertahanan RI kepada Ibu Megawati Soekarnoputri tersebut, merupakan hal yang sangat luar biasa.

    "Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kami selaku Kader PDI Perjuangan," singkat Cornelis.

    Sebagaimana diketahui, Megawati Soekarnoputri, merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan, yang juga merupakan Presiden ke-V Republik Indonesia. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak