Recent comments

  • Breaking News

    Hilangkan Ego Sektoral, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bika Intens Gelar Sosialisasi dan Edukasi

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Puskesmas Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Tm Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bika, melaksanakan penyemprotan densifektan di Dusun Ujung Pinang, Desa Bika Hulu, Jumat (18/6/2021).

    Penyemprotan desinfektan.
    Penyemprotan densifektan tersebut rutin dilaksanakan, baik oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bika maupun Desa-Desa yang berada di Kecamatan Bika.

    "Penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bika," ujar Babinsa Koramil 12/Kalis, Serda Adrianus Fingku dan Kopda F Armoko, yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

    Menurutnya, penyemprotan desinfektan tersebut tidak semata-mata seremonial saja. Namun, merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab bersama, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin merajalela hingga saat ini.

    "Selain penyemprotan desinfektan, kami Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bika juga intens melasanakan sosialisasi serta edukasi tentang Prokes dan 5M, mulai di tingkat RT, sekolah hingga ke tingkat desa dengan menghilangkan ego sektoral masing-masing sehingga perintah dari Komando atas tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dapat diatasi secara cepat, tepat dan tuntas," ungkapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak