Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Persit Kodim 1206/Putussibau Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Kedamin

    Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran rumah di Kedamin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil beserta para pengurusnya, memberikan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa Minggu lalu di Jalan Tanjung Pandan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (4/6/2021).

    Kedatangan Ketua Persit Kodim 1206/Putussibau beserta pengurusnya tersebut, didampingi oleh Babinsa Koramil 1206 - 06/Putussibau Utara, Serda Donny, yang disambut baik oleh masyarakat dan Perangkat desa setempat.

    Bantuan yang diberikan oleh Ketua Persit secara simbolis itu, tidak hanya berupa sembako, makanan dan pakaian layak pakai saja, namun juga berupa uang tunai, yang dikumpulkan dari sumbangan anggota Persit Kodim 1206/Putussibau.

    Pada kesempatan itu, Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk rasa kemanusiaan dari jajaran Persit Kodim 1206/Putussibau, dalam rangka membantu korban kebakaran.

    “Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami,” ucap Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil.

    Sementara itu H. Agus, yang merupakan korban kebakaran, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan tersebut kepadanya.

    "Tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucap H. Agus. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan