Recent comments

  • Breaking News

    Patroli Prokes, Danramil Kalis Pesan Babinsa Agar Sopan dan Ramah kepada Masyarakat

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Koramil 1206-12/Kalis mengikuti apel gabungan guna melaksanakan patroli ke tempat ibadah dan tempat berkerumun masyarakat guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan mematuhi 5M, bertempat di Mapolsek Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (19/6/2021).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Kalis, Iptu Daeng Usman beserta 6 Bhabinkamtibmas, Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi beserta 10 Babinsa.

    "Tujuan kegiatan ini yakni dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kalis dan Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya," ujar Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi.

    Pelda Mulyadi berpesan kepada Babinsa, pada saat melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat, harus sopan dan ramah agar bisa tercapai maksud dan tujuan.

    "Kita datang sosialisasi karena yang kita berikan sosialisasi maupun edukasi masalah Prokes adalah masyarakat kita sendiri bukan musuh yang harus diperangi, dimana kita sifatnya mengajak supaya masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M. Jadi, kita harus berlaku sopan dan ramah terhadap masyarakat," pesan Pelda Mulyadi.

    Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kalis, Iptu Daeng Usman.

    Dikatakan Daeng, dalam giat sosialisasi Prokes, anggota Polsek harus mengedepankan langkah-langkah pendekatan.

    "Jangan bersikap arogan dan berkesan menakut-nakuti masyarakat, baik pada saat di tempat ibadah, cafe maupun tempat umum lainnya," tutur Iptu Daeng Usman.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad