Recent comments

  • Breaking News

    Perkokoh Toleransi, Subdenpom Xll/2-2 Pangkalanbun Bersihkan Gereja

    Personil Subdenpom XII/2-2 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, saat membersihkan lingkungan gereja.
    KOTAWARINGIN BARAT, Uncak.com - Dalam rangka memelihara dan memperkuat toleransi antar umat beragama, personel Subdenpom XII/2-2 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, bersama warga, bergotong royong membersihkan gereja Sidang Jemaat Allah, yang terletak di jalan Ratu Mangku pangkalan, Jumat (4/6/2021).

    Kegiatan yang dipimpin oleh Pelda Jarwo Bati Min, Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun tersebut, bertujuan untuk memilihara dan memperkuat tali silahturahmi serta toleransi antar umat beragama sekaligus sebagai upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Gotong royong ini merupakan salah satu metode yang sangat efektif untuk mempererat tali Silahturahmi antara TNI dan masyarakat, apalagi pada masa Pandemi COVID-19 saat ini, dimana dalam pelaksanaannya kami juga tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Pelda Jarwo.

    Sementara itu, Acoy, yang merupakan Pengurus Gereja Sidang jemaat Allah, mengucapkan terimakasih kepada personel Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun yang selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan.

    "Kami ucapkan terimakasih atas semangat kebersamaan yang selalu dihadirkan oleh personel Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sini," ucap Acoy. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan