Recent comments

  • Breaking News

    Personil Subdenpom XII/1-6 Putussibau Bersihkan Makam Nasrani di Sibau Hilir

    Serka Miduk Simarmata, Bagakkumwal Subdenpom XII/1-6 Putussibau, memimpin langsung kegiatan gotong royong pembersihan makam Nasrani di Desa Sibau Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Meski hanya dengan alat seadanya yakni cangkul dan sabit (arit), Personel Subdenpom XII/1-6 Putussibau, bergotong royong membersihkan pemakaman Nasrani, yang terletak di Jalan Lintas Utara, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (15/6/2021).

    Serka Miduk Simarmata, Bagakkumwal Subdenpom XII/1-6 Putussibau, yang memimpin langsung kegiatan gotong royong tersebut, mengatakan, kegiatan yang pihaknya lakukan tersebut agar makam terlihat rapi bersih. Sehingga sasaran karya bakti itu diarahkan untuk membersihkan makam.

    "Semoga kegiatan seperti ini, dapat membuat masyarakat semakin lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat untuk mehargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia," ujar Serka Miduk.

    Sementara itu, Antonius Marno, yang merupakan Kepala Desa Sibau Hilir, mengucapkan terimakasih kepada TNI, dalam hal ini Subdenpom XII/1-6 Putussibau, yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk mengatasi kesulitan yang ada di masyarakat, khususnya di Desa.

    "Terimakasih kepada Personil Subdenpom XII/1-6 Putussibau, yang telah peduli terhadap lingkungan di desa kami ini," ucap Kades.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan